Kamis, 15 Desember 2016

JUAL PAKET CCTV DUHUA MURAH DI JAKARTA


SEMESTA CCTV
089636631027
semestatekniksolusindo@gmail.com




Semesta Cctv jual paket cctv Dahua murah dan jasa pemasang cctv Dahua yang sudah berpengalaman dan profesional di bidang security system di Jakarta . Kami sebagai penjual dan pemasang cctv memberikan pelayanan terbaik bagi kastamer kami sehingga kita juga banyak di percaya untuk memberikan layanan jual maupun layanan jasa pemasangan cctv Dahua di jakarta .

Produk produk yang kita tawarkan merupan produk handalan di pasaran sehingga dalam segi kualitas dan harga sesuai dengan keinginan pemakai / pembeli dengan pastinya garansi resmi dari produk kita tawarkan .



Sekilas Tentang Dahua Cctv :

Dahua Teknologi adalah produk dan penyedia solusi terkemuka di industri video surveillance global. Kami memiliki pangsa pasar tertinggi 2 dari video global pasar peralatan pengawasan pada tahun 2015 menurut IHS 2016 laporan. Kami peringkat 5 pada tahun 2015 oleh & s Keamanan 50, yang menempati peringkat pemain industri keamanan global menurut total penjualan peralatan keamanan.

Dahua Teknologi berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik dengan teknologi terbaru untuk memungkinkan pelanggan kami untuk melakukan bisnis mereka berhasil. Perusahaan kami berinvestasi sekitar 10% dari pendapatan penjualan tahunan di R & D sejak 2010.

Dahua Teknologi memiliki lebih dari 5.000 R & D insinyur saat ini. Teknisi kami bekerja pada teknologi canggih di lensa kamera, sensor gambar, video encoding & transmisi, tertanam prosesor, pengolahan grafis, analisis video, kehandalan perangkat lunak dan teknologi keamanan jaringan. Kami bermitra dengan para pemimpin di daerah masing untuk memastikan pelanggan kami menikmati terbaru dan teknologi terbaik. Berbagai produk Dahua telah diakui dan diberikan oleh asosiasi profesional dan organisasi dalam industri keamanan.

Hasil Gambar Cctv Dahua



Promo Paket Cctv Dahua 
4 Channel     Rp 5.950.000
8 Channel     Rp 9.950.000
16 Channel   Rp 15.850.000
Harga sudah all in dan Cable 50M


SEMESTA CCTV
089636631027

Tidak ada komentar:

Posting Komentar